Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Camilkoeyy
Abstract
Kualitas produk ialah suatu benda ataupun jasa yang diperoleh serta membagikan nilai kualitas yang besar buat penuhi kebutuhan warga. Yang melatar belakang Penelitian ini merupakan ketertarikan periset untuk mengenali apakah ada pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di Camilkoeyy. Penelitian ini memakai tata cara kuantitatif dengan pendekatan survey dan wawancara kepuasan pelanggan. untuk mendukung Penelitian, informasi diambil dari kuisoner kualitas produk serta kepuasan pelanggan. Populasi dalam Penelitian ini sebanyak 50 pelanggan. Informasi Penelitian yang dianalisis dengan memakai model regresi linier simpel memakai SPSS tipe 25 yang menciptakan persamaan regresi Y= 4, 089+ 0, 669X. Kesimpulan dari riset ini diperoleh terdapatnya pengaruh yang signifikan antar kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Camilkoeyy, yang berarti apabila kualitas yang diberikan terus menjadi baik, hingga semakinn bertambah pula kepuasan pelanggan terhadap sesuatu produk tersebut.
The authors who publish this journal agree to the following conditions:
1. The author retains the copyright and gives the journal rights regarding the first publication with the work being simultaneously licensed under the Creative Commons Attribution License which allows others to share the work with acknowledgment of the author's work and the initial publication in this journal.
2. The author can enter separate additional contractual arrangements for non-exclusive distribution of the published version of the journal (for example, send it to an institutional repository or publish in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this Journal.
3. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., at an institutional repository or on their website) before and during the submission process, as this can lead to productive exchanges, as well as excerpts of previously published works